6 Januari 2013

Catatan Kecil : Tentang Aku dan Oriflame (1)

Ini sebagian produk2 yang aku pakai :)


Sejak kenal Oriflame dan dBCN , aku yang dulu cuma memakai bedak dan hanya kadang kadang memoles lipstick , kini jadi perlu waktu agak  lama untuk dandan sebelum bepergian, meskipun hanya tipis-tipis loh make up-nya .

Dulu ...sehabis mandi , pok pok pok tempel bedak di muka dan set set pakai lipstick tipis-tipis , itupun masih di usap
usap pakai jari , jadinya hilang seperti tanpa lipstik  :D.
Saat itu yang penting sudah merasa pakai saja...membersihkan muka juga cuma mencuci muka pakai sabun mandi.
Penampilan gak pernah terpikirkan :D

Tapi sejak mulai kenal Oriflame
dan kemudian bergabung dengan  grup , DBCN serta ketemu temen temen yang asyik dan hebat di sini ...pelan-pelan aku mulai belajar soal produk dan manfaatnya dan mulailah aku belajar merawat diri dan mulai memakai aneka produk seperti  Even Out Day Cream SPF20 (untuk menghilangkan noda noda hitam) , Concealer , Eye Cream , Foot Cream dll kemudian mulai mengenal  foundation , Eye Liner , Lip Liner , Mascara , Eye Shadow dll. meski pakainya masih tipis2 ,  karena perlu latihan dulu supaya  pakainya tepat dan benar.
Yang jelas...perubahan kebisaan dan kebiasaan ini terus terang membuat aku jadi tambah PD loh...

Ya,  aku sebagai  konsultan Oriflame,  harus mencoba produk sebanyak mungkin,supaya tahu betul mengenai produk2nya dan juga akan lebih mudah menawarkan kepada calon konsumen bukan?
Yang pasti dengan Oriflame  membuat wajah ku lebih terawat dan Look Great  juga jadinya.
Segala masalah kulit bisa teratasi dengan pemilihan produk yang tepat dan pemakaian yang benar .
Dan Oriflame pastinya aman karena produknya dari bahan bahan kosmetik  alami :) jadi aku tenang memakainya.

Yang ingin info lebih lanjut silakan ya :
email : erlina.papudi@yahoo.com
http://www.facebook.com/lina.papudi
pin bb by request
sms 085740058373






Tidak ada komentar:

Posting Komentar