31 Desember 2012

Dream Of Me - The Taj


Sejak sayaa masih duduk di bangku SMA (jaman saya masih SMA yaak bukan SMU) , kalau ditanya negara mana yang ingin kamu kunjungi 
kalau bisa jalan jalan ke LN ? Saya selalu jawab China atau India...
Sampai sekarang pun sudah sekian lama masa itu lewat pertanyaan yang sama akan saya jawab dengan jawaban yang sama.
Tetapi kalau saya harus memilih satu saja , saya pilih India .
Kenapa? Saya sendiri juga heran kenapa yaa negara  nya Mas SRK ini mempunyai magnet yang kuat sekali 
menarik saya untuk menginjakkan kaki ke sana..apa karena saya dulu suka nonton film India ya sama Mama ..xixixi :p #ketahuan dweh#
Saya bahkan gak perduli dengan komentar teman teman jika mendengar jawaban saya ..
Kata beberapa teman , kok India sih? Kan ngga jauh beda sama Indonesia ..

Weits , jelas beda donk ...di sini Borobudur , sana Taj Mahal , sini Monas , sana India Gate , sini Prambanan , sana Hawa Mahal ,
sini saljunya di  puncak Jayawijaya , sana di Shimla , sini Kuta , sana Allepey ...beda kan ? :)
Sini becak , sana ricksaw , kalau  kita bilang ya kita ngangguk-angguk , di sana bilang  iya malah geleng-geleng hehe :)
#kalo ketawa jangan ditahan ya mentemen , bebas kok#
Gak percaya ? Tonton saja di bollywood movies  ya :p

Yang jelas , India sarat dengan culture yang beraneka ragam dan kaya .
Di manapun mereka ada ,para wanita  tetap setia dengan saree-nya sebagai  identity mereka.
Meski tidak sebagai pakain sesehari , pasti mereka punya loh .Tanya deh...:)

 
Hmm , dan wisata ke India ini sudah saya masukkan ke dreamboard saya looh .
Karena sayaa yakin , mimpi saya ke India tuh akan lebih cepat tercapai bila saya serius berbisnis di Oriflame..
Mengapa bisa begitu ..emang ada tour gratisan ya di Oriflame ..ada donk .Meski mungkin nantinya bukan ke India ..OK juga donk , tambah pengalaman dan ilmu  kan ? :D
Saya yakin saya akan teteup bisaa ke India..kan gak ada yang mustahil di Oriflame kalau kita action.

Action yaa Erlina Papudi..not only think &  make plan ... then doing nothing 
Don't forget to pray as well...
#cetarrrrr











Taj Mahal -Agra
India Gate - Delhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar