14 Desember 2012

Pernah Merasa Bosan ?

Pernahkah anda merasa bosan?
Ya, saya tahu , pasti sudah pernah kan ?

Kalau cuma bosan dengan makanan sesehari , bosan dengan minuman , bosan dengan interior rumah atau kantor kita gampang mencari solusinya..


Tapi kalau bosan dnegan pekerjaan ? Bikin galau gak sih?
Tiap hari harus berangkat pagi pagi , pulang sore , terjebak macet , di kejar dead line kerjaan , meeting tiap hari (aku banget ini) , dimarahi atasan ,lembur sampai pagi lagi atau di curangi karyawan ataupun kolega  untuk para pengusaha ? Sebel ya ?
Sebelll ...:)

Terus bagaimana dong ?
Berhenti kerja ? Berhenti usaha ?Wah , pasti mikir kan ?
Pemasukan berkurang dan 100% bergantung pada penghasilan suami atau mungkin istri .
Enak ga sih ? Enak juga  , tapi ada gak enaknya juga loh .
Enakan punya penghasilan sendiri, kalau aku .
Tapiiii kalau sudah bosan dan jenuh beginii?
Pengen di rumah ya? Pengen berhenti ya?
Samaaa

Kerja di rumah , adalah satu alternatif untuk menghilangkan kebosanan seputar macet di jalan , meeting di kantor dll , dicurangi karyawan atau kolega .
Tapi kerja di rumah yang bagaimana ? Usaha yang bagaimana yang aman?
Coba deh , bisa ketemu gak solusi nya ?
Kalau aku yang sudah hampir 20thn bekerja di perusahaan yang sama , yang namanya bosan dan jenuh
itu sudah menjadi penyakit kambuhan , karena memang saya butuh dan tidak mau tergantung pada siapapun.
Meskipun nanti saya pensiun , saya tetap pengen tak bergantung pada siapapun , kecuali kepada Tuhan.
Jadi harus ada penghasilan .Terus?

Sudah banyak baca soal bisnis online yang menjanjikan penghasilan jutaan tanpa kerja .
Wow , gak pernah habis pikir , bagaimana ya caranya ? :)
Akhirnya setelah mempelajari dengan browsing macem2 bisnis online  di Google ,
akhirnya saya mencemplungkan diri di grup d'BCN dengan bisnis Oriflame nya.
Kok ? Iyaaa,  karena modal awal kecil hanya Rp.39900 bisa gabung dengan perusahaan Internasional yang sudah exis 45 thn , dan ga usah kejebak macet , gak dicurangi , bisa atur waktu sendiri seperti bos hihi..bisa juga menentukan kapan mau dapat berapa besar penghasilannya , semuanya tergantung kita  ...asalll kerja keras dan komit , karena inipun juga
bisnis seperti bisnis -bisnis lain. Gak kerja ga ada duit :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar