15 Januari 2013

Catatan Kecil : Tentang Aku dan Oriflame(2)

Pertama kali aku gabung di Oriflame ,alasannya adalah karena saya pemakai dan saya pengen beli produk-produknya dengan diskon atau harga konsultan . Tapi apa mau dikata , setelah mendaftar untuk mendapatkan ‘kartu diskon’ alias kartu member yang nota bene berlaku buat satu tahun tsb. ,saya dapat fasilitas web gratis yang disediakan bagi member Oriflame lewat grup d’BCN.
Waktu itu saya penasaran , apa dan buat apa sih? Ternyata….di situ saya bisa membaca banyak info mengenai sistem Oriflame ,

ada e-book training , ada Forum Member ada fasilitas web replika de el el  . Saya juga punya halaman khusus buat saya di web Oriflame  ,
namanya “Halaman Saya” ..wah.

Nah di situ saya baca banyak informasi soal Oriflame .
Yang menarik buat saya saat itu adalah :  bagaimana mendapatkan uang segera setelah bergabung :D.
Ya , di situ dijelaskan loh, bagaimana kita bisa mendapatkan keuntungan dari menjual kepada teman, saudara dan lain-lain hanya
dengan membagikan atau menunjukkan katalog kepada calon pembeli .

Karena kepengen sama yang namanya dapat duit  , waktu itu saya mencoba menunjukkan catalog yang saya peroleh dari Oriflame
kepada salah satu teman saya.
Saya tidak bicara banyak , karena memang belum tahu sama sekali harus bicara apa
 saat menawarkannya :D.
Ternyata , teman saya tadi sudah  mengenal Oriflame dan dia langsung beli loh parfum buat suaminya .
Wah senang banget saat itu .
Tidak menyangka ya mudah banget dapat duitnya, hanya menunjukkan catalog saja
Kenapa ? Karena katalog Oriflame memang lengkap sekali dan informatif soal produk nya.
Lagian Oriflame memang sudah banyak dikenal orang
Nah , jadi benar kan ya  ‘make money’  sesuatu yang  mudah bersama Oriflame ….asal kita memang niat.


Itu hanya dengan berjualan …belum lagi dengan mengembangkan jaringan …waduh mupeng benar lihat para upline yang bisa bekerja dari rumah,
dari mall , atau dari tempat wisata sambil jalan-jalan J ..benar benar di manapun , kapanpun sambil jagain si kecil …
dengan penghasilan ber juta-juta dari Oriflame.
Semoga saya juga bisa seperti mereka …asal komit dan kerja keras , masalah cepat atau lambat kembali ke kita saja.
Tapi kalau bisa cepat mengapa harus lambat ya #cetar cetar :D#



Tidak ada komentar:

Posting Komentar