12 September 2013

Jalan Jalan Ke Bali - Day 3


di GWK
Janjian dijemput Pak Gusti jam 08.00 , setengah jam sebelumnya kita sarapan .
Habis sarapan langsung menuju lobby hotel untuk mengunggu Pak Gusti .Tak lama menunggu
Pak Gusti datang dengan APV Arena warna metalik . Pak Gusti ini menggantikan Pak Mayun , karena Pak Mayun ada acara tour grup yang tidak dapat ditinggalkan.
Sebentar kemudain kita sudah dalam perjalanan ke Joger  dan Krisna . Kita menuju Joger dulu sesuai usulan Pak Gusti supaya tidak harus berbalik arah atau effisien #halah# J. Eh kita mampir sejenak Ke Ground Zero dink :p .Cuma jeprat jepret aja barengan dengan para turis yang sibuk jeprat jepret juga.

Sampai di Joger kita berpencar mencari keperluan masing-masing . Saya dan Ekky berhasil mendapatkan
1 t-shirt putih dan topi putih buat Ekky dan 3 sandal jepit khas jogger .Jam 11.45 kita langsung lanjut ke Krisna . Dan berakhir dengan tas belanjaan yang gendut2 berisi makanan khas bali dan t-shirt (lagi) serta pernak pernik oleah oleh lain. Evi demekian juga hal nya tas belanjaan lebih banyak dari kami wkwkwk
Pantas saja kita nungguinnya lama Viiii :D. Capek loh kita nungguinnya …hehehe ..tossss!
Makan sianngya kita menuju Ayam Betutu khas Bali yang ikonnya gambar pelawak Bali itu …lupa namanya. Lumayan rame juga restorannya.Kita harus parkir di seberang jalan loh.
Kita dapat tempat di sudut dank arena rame kita nunggu cukup lama hanya untuk pesan menu! Wedew.
Sudah gitu pedesnyaaaa ayam betutu itu buat kita lidah jawa tengah wkwkwk . Tapi lumayan lah kalau ada yang tanya , kita sudah pernah mencobanya wkwkwk , Buat anda pecinta pedas mungkin akan jatuh cinta. Buat kita tidakkkk karena kita bukan penikmat pedas ..:)
Habis makan kita meluncur ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) , balik arah ke hotel  ini jadinya .
Ticket di sini Rp,30,000 per kepala ya . Di dalam kita jalan jalan dan foto foto dan lihat tarian di depan patung kepala Wisnu yang besar itu dan di street theater. Saya sempat beli jepit rambut bunga kamboja warna putih :p.
Kurang lebih jam 5 kita keluar dari GWK dan menuju Warung Mak Jo yang terkenal itu .
Evi dan keluarga pesan fu yung hai , nasi goreng seafood dan sate ayam buat si kecil. Ekky pesan nasi
goreng tidak pedes ,  sayap ayam isi dan pancake , saya cukup kwetiauw ayam kuah saja.
Sekitar jam 6 sore kita sudah on the way back to Lor In hotel….buat mengistirahatkan kaki yang capek wkwkwk ….spy fresh di Day 4 atawa hari terakhir kita di Bali ….besok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar