22 Agustus 2013

Jalan Jalan Ke Bali - Day 1

 
Bergaya di depan 'gate ' PIR :p
Sekitar  jam 18.00 kita  berlima ( aku , Ekky – anakku , dan Evi dan her family yang terdiri dari ayah – ibu dan anak laki-laki usia 7 thn ) ,akhirnya sampai di Bandara Adi Sucipto – Yogyakarta . Terlalu awal memang , karena  jadwal pesawat ke Denpasar GA 254 , jam 20.50 wkwkwk . Ini gara gara kita khawatir jalanan Solo- Yogya macet karena pas hari Lebaran ke dua , jadi jam 16.30  kita sudah berangkat  , di jemput pakai Kijang Evi.
Karena  masih sore dan lapar menyerang  , akhirnya kita  makan di KFC .Lumayanlah  ..junk food eaaa :p  , daripada kelaparan.Total  kerusakan Rp.155.000,-. Habis makan langsung early check in dan santai menunggu boarding .Eh , lagi enak enak duduk sambil mengamati keramain di sekeliling  , tanpa disengaja tatapan mataku singgah di sepatu flat hitam yang aku pakai. O lala , ternyata saudara saudara , sepatu aku ‘lapar’ alias ‘mangap2’ ke duanya , wkwkwk.Sepatu lama , jarang dipakai , mungkin karena lama disimpan kemudian dipakai jalan2 , lepas semua lem nya …..hiks hiks … jadi deh mengeluarkan sandal jepit dari ransel Ekky , anakku – dan sepatu tadi kubungkus tas plastic dan plung …masuk tong sampah – daripada memberati ransel dan tak berguna wkwk :D .
Boarding time tiba , masuk ke pesawat dan wush sampai di Ngurah Rai Airport jam 22.45 .Turun dari pesawat kita harus naik bis untuk menuju terminal kedatangan . Setelah ambil bagasi kita menuju pintu keluar . Pak Mayun , perwakilan dari tour & travel agent sudah tersenyum didekat pagar keluar sambil membawa kertas bertuliskan namaku :p .Pak Mayun ini sudah kita kenal sejak 2011 saat kita jalan2 ke Bali juga.
Segera kami bersalaman dengan  pak Mayun  dan menuju ke tempat parker APV yang siap membawa kita jalan-jalan di Bali lagi. Dalam perjalanan ke hotel lumayan ngantuk , pengen segera tidur … tapi sayang banget kalau melewatkan suasana Bali di tengah malam :D ..
Kita booking 2 kamar di Lor In New Kuta Hotel (bintang 4 loh ;)  , dan ini sekitar 30 menit dari bandara  , di area Pecatu Indah Resort (PIR) milik Tommy Suharto …


Weleh weleh , memasuki gerbang resort untuk sampai ke hotel , jaraknya 4 km sodara sodara :) 
Kita check in tanpa masalah karena kita booking  via pegipegi.com .Bisa di cek di disini .
Sampai kamar , taruh koper dan ransel, cuci kaki dan membersihkan muka ,langsung bobo dan tarik selimut . Setel alarm , karena besok pagi harus mandi – sarapan dan siap di lobby jam 09.00 untuk mengawali jalan jalan 3 hari kita di Bali ...yiipiii
Roof Top - Lor In New Kuta Hotel
Day 1 segitu saja ya ceritanya 
Day 2 – kita ambil paket tour ke Bedugul dsk.- cerita menyusul eaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar