8 Oktober 2012

Merenda Mimpi

Entah kenapa ...kalau ada yang bertanya kepada saya , negara mana yang ingin saya kunjungi ?
Dalam benak saya hanya melintas 2 nama negara .... 
Dan saya yakin sekali tidak banyak orang yang jawabannya sama dengan saya ...
Coba tebak negara mana ? :D

India dan China ...!
Yahh India dan China ...bukan negara di Eropa , Amerika atau yang lain ..tapi hanya dua nama negara itu saja ..

Biasanya teman akan bertanya ..."Kok?" ,
 dengan wajah sedikit heran .:D
Ya , saya pun tidak tahu mengapa saya selalu memilih ke 2 dua negara tersebut ?


Yang pasti dua negara tersebut memeliki kelebihan di antara negara - negara lain , bahkan negara Barat sekalipun ...

Budaya yang kaya dan pemandangannya yang indah seperti Taj Mahal, Hawa mahal,Red Fort , Great Wall dll.selalu terlintas di benak saya bila mendengar seseorang menyebut nama salah satu negara itu.

Lebay yaak?

Tidaaakkk , tidak lebay.
Not at all...

Lalu kapan ya saya punya chance atau kesempatan buat ke sana ?
Cari sponsor ? Hihihi , mana ada orang mau mensponsori saya ? Siapa sih saya?
Yang ada saya hanya harus bekerja extra keras supaya ada kesempatan buat ke sana .

Semogaaaa bisnis sampingan saya bersama Oriflame dan dBCN ini akan membuka peluang saya mempercepat ketebalan dompet saya buat beli ticket pesawat ke sana ...
Amiiinnnn ....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar